Daftar Harga Kulkas Panasonic 2 Pintu Keluaran Terbaru

Hoopiz.com – Kulkas Panasonic memang menjadi primadona yang ada di pasaran yang mana untuk kulkas Panasonic ini memiliki tampilan yang elegan serta memiliki harga yang beragam pula. Sehingga untuk kulkas Panasonic ini mampu bersaing di pasar global, selain dari banyaknya model yang diberikan oleh kulkas Panasonic ini, maka kulkas dari brand terkenal ini pun juga terkenal dengan kualitasnya yang tidak akan pernah diragukan lagi, sehingga wajar saja bila banyak para masyarakat tidak ingin berpaling dari brand terkenal yang satu ini, terlebih lagi dengan tampilan kulkas Panasonic 2 pintu ini pun juga memiliki banyak model yang dapat untuk Anda sesuaikan dengan konsep yang ada di rumah Anda.

Dari design dan tampilannya dari kulkas Panasonic ini pun selalu menampilkan gaya yang elegan dan mewahnya, terlebih lagi dengan adanya tambahan 2 pintu tentunya hal ini lebih menonjolkan pada kemewahan dari kulkas itu sendiri. Sedangkan untuk harganya yang beragam itu sendiri pun tergantung pada fitur yang ditawarkan pada setiap produk yang nantinya Anda pilih. Jika Anda berencana ingin membeli kulkas Panasonic untuk tipe 2 pintu, maka Anda dapat untuk melihat dari daftar harga yang ada di bawah berikut ini.

Berikut ini daftar harga dari kulkas Panasonic 2 pintu, yaitu:

  1. Panasonic NR-B229N.
    Panasonic NR-B229N
    Harga Rp 2.599.000.

    Spesifikasi: automatic defrost system, Ag clean, eco compessor, tempered glass tray, daya 97 watt, kapasitas 208 liter, dimensi 527mm x 587 mm x 1385 mm.

  2. Panasonic NR-B228GH1.
    Panasonic NR B228GH1
    Harga Rp 2.599.000.

    Spesifikasi: kapasitas 208L, eco compressor, automatic defrosst system, ag clean, twin jumbo, LED, ice twister dan tempered flass trey.

  3. Panasonic NR-B222R.
    Panasonic NR-B222R

    Harga Rp 2.649.000.

    Spesifikasi: eco compressor, new twin jumbo concept, energy saver, new LED lighting, movable ice twister, hygenic ag clean, listrik 97 watt, kapasitas 203L.

Dari daftar harga serta spesifikasi dari kulkas Panasonic untuk tipe 2 pintu yang ada di atas dapat untuk Anda ketahui terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan untuk melakukan pembeliannya di pasaran. Terlebih lagi jika Anda ingin melakukan perbandingan harga, maka Anda dapat untuk mengintip pada beberapa toko online yang ada di pasaran terlebih dahulu agar Anda dapat untuk menemukan jenis kulkas Panasonic dengan harga yang sesuai dengan budget atau kantong Anda.

Mengingat bahwa untuk peran kulkas memang menjadi suatu hal yang sangatlah penting untuk dimiliki, sehingga hal inilah yang menjadikan diri Anda haruslah lebih pandai dan cerdas dalam hal melakukan pemilihan pada jenis kulkas yang nantinya akan Anda gunakan di rumah Anda untuk bisa memenuhi segala kebutuhan diri Anda. Sedangkan perkembangan jaman untuk sekarang ini pun juga telah menarik perhatian banyak para masyarakat yang juga ingin mengikuti pada setiap perkembangan jaman yang ada untuk sekarang ini.

Kulkas Panasonic 2 pintu memang menjadi kulkas incaran banyak para masyarakat yang memang membutuhkan peran kulkas yang jauh lebih besar dan dapat untuk menampung segala kebutuhannya dengan banyak, sehingga wajar saja bila kulkas 2 pintu selalu menjadi kulkas andalan yang dapat untuk dijadikan sebagai solusi terbaik bagi orang yang ingin bisa menyimpan makanan, sayuran, buah-buahan dan yang lainnya kedalam kulkas. Jika memang Anda membutuhkan peran kulkas 2 pintu dari merk Panasonic, maka jangan lupa untuk mencari informasi mengenai harganya terlebih dahulu yang ada di pasaran.

Seorang apoteker dan ibu yang hobi memasak, menulis serta berbagi informasi di media online. Saat ini ikut menjadi kontributor di Hoopiz.com
Lihat semua tulisan 📑.